obat diare untuk musang

16:47 Unknown 0 Comments

saya mau sharing saja, saat ini musang ane mengalami pup yang berdarah dan encer, sepertinya terkena diare, kondisinya lemas ga mau makan, minumpun mesti disepet atau dicekokin, musang ane kurus banget padahal baru 1 hari ga makan.setelah ane konsultasi dengan Drh. ane disuruh beli obat yg namanya "Biodiar" (tablet) harganya 18rb 1 strip dan "Primandex Syrup" harganya 7rb.Dosis Pemakaian: pertamakali diberikan diawal 1/2 tablet Biodiar, 3jam kemudian 1/4 tablet diulang 3 jam lagi, kemudian prymandex syrup diberika 0,25cc 2x sehari.jika diare sudah berhenti pemberian Biodiar dihentikan tetapi prymadex syrup diteruskan sampai 3 hari.dosis diatas untuk musang umur 3-5bln, jika diatas itu bisa diperhatikan berat badannya diatas 3kg bisa 1 tablet sehari.untuk makannya bisa diberikan pisang yang ditumbuk / kepala ayam atau apa saja yang musang doyan. tapi jangan diberikan SUSU dan PEPAYA.jika sakit masih berlanjut, segera bawa ke dokter hewan terdekat atau langganan anda.semoga tips diatas bisa membantu, dan mohon do'anya agar kedua musbul ane dapat sehat kembali.

0 comments: